party rock anthem


Lmfao-rock-party-anthem--taringamp3.com Mp3
Musicaddict.com

Minggu, 04 Maret 2012

CITA-CITA DAN MIMPIKU


CITA-CITA DAN MIMPIKU

       Benar apa kata kata seorang sahabat ku bahwa cita-cita dan mimpi setiap orang itu berbeda-beda. Dan  menurut ku cita-cita itu pasti berubah-ubah. Sama seperti cita-cita ku di waktu masih kecil dulu. Dulu cita-cita ku adalah menjadi seorang GURU,kemudian berubah menjadi seorang POLWAN dan sekarang menjadi seorang DOKTER ATAU PENGUSAHA. Mungkin suatu saat nanti cita-cita ku ini akan berubah lagi. Entah lah hanya waktu yang dapat menjawab-nya. Semua cita-cita itu baik dan bagus , yang tidak boleh adalah jika kita tidak mempunyai cita-cita.
       Begitu pula dengan mimpi,semua orang pasti mempunyai mimpi dan berharap mimpi itu akan terwujud dan menjadi kenyataan. Dan sahabat ku pernah berkata “ Bermimpi lah setinggi-tinggi mungkin tetapi jangan terlalu berharap mimpi itu akan menjadi kenyataan ”. menurut ku semua itu sangat benar kita boleh saja berharap mimpi itu akan menjadi kenyataan,tetapi harus masih di batas wajar saja. Jangan terlalu berlebihan atau pun terlalu berambisi / ambisius dan akhirnya menghalalkan segala cara agar mimpi dan cita-cita kita itu terwujud dan menjadi kenyataan. Dan pada akhirnya jika mimpi itu tidak terwujud / tidak tercapai kita menjadi frustasi,sress,dan akhirnya menjadi gila.
      Dan apakah mimpi ku akan menjadi kenyataan ??? Mungkin,tetapi entahlah aku pun tidak tau apakah mimpiku ini akan terwujud dan menjadi kenyataan. Karena semua itu ada di tangan tuhan. Jika ALLAH SWT sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Asalkan di iringi dengan kerja keras,usaha,tawakal dan do’a. Jika kita hanya duduk  diam menunggu,tidak berusaha,dan tidak bekerja keras untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita itu mana mungkin mimpi dan cita-cita kita itu akan terwujud dan menjadi kenyataan.
       Oleh karena itu kita boleh dan harus mempunyai mimpi dan cita-cita sebanyak dan setinggi mungkin, karena mimpi dan cita-cita itulah yang akan memacu dan membuat kita lebih berusaha dan giat bekerja keras untuk mencapai dan mewujud kan mimpi dan cita-cita itu menjadi kenyataan. Dan membentuk kita menjadi seseorang yang lebih baik,lebih berguna,dapat membantu sesama dan dapat membahagiakan  semua orang-orang yang kita sayangi.
      Jadi,apakah kalian mempunyai mimpi ??? Apasih mimpi dan cita-cita kalian itu ??? kalo aku sih pasti punya..^-^ Mimpi ku adalah menggapai dan mewujud kan semua cita-cita ku. Menjadi anak yang shaleh,berbakti kepada orang tua.berguna dan dapat membantu sesama. Setelah itu yang pasti aku akan membahagiakan orang yang paling aku sayangi yaitu ke 2 orang tua ku seperti memberangkat kan mereka naik  HAJI,dll. Dan mimpi ku yang terakhir adalah keliling dunia dan Negara pertama yang ingin ku kunjungi adalah  KOREA SELATAN. Kenapa aku memilih negara itu karena aku adalah penggemar drama-drama korea dan K-POP aku ingin sekali bertemu dengan semua idola ku yang ada  disana seperti SUPER JUNIOR,BOYFRIEND,LEE MIN HOO,KIM HYUN JOONG,SONG JOONG KI, dan masih banyak lagi. Setelah itu aku ingin sekali berlibur dan pergi ke PULAU JEJU yang menjadi pulau ter-INDAH di KORSEL. Semoga semua mimpi ku ini terwujud AMIN...^-^
       Hah mimpi yang sangat banyak dan mungkin ada yang berpikir bahwa mimpiku ini tidak akan terwujud. Tetapi seperti yang ku katakan di atas tadi “ jika ALLAH SWT sudah berkehendak tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini ” jadi aku akan berusaha dan bekerja keras agar mimpi ku ini menjadi kenyataan. Kurasa cuap-cuap ku ini terlalu panjang dan 1 pesan terakhir dari ku ” TETAP DAN TERUS LAH BERMIMPI DAN BERUSAHA UNTUK MEWUJUD KAN MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK...^-^.. SEMANGAT ”..^-^....^-^













Tidak ada komentar:

Posting Komentar